puisi-puisi saya

Saturday, May 11, 2013

Searching Gedung : Graha Zeni Matraman Jaktim

Salam hangattt buat para capeng yang lagi bahagia dan deg2an mengurus pesta pernikahannya. :)
Gedung yaa? Hmm. Ada yang bilang, mencari gedung pernikahan itu bahkan lebih sulit dari mencari pasangannya itu sendiri ( sumpah ini lebay tapi ada benarnya juga, hihi.. ) Dan gue sebenarnya belum memastikan dimana gue akan menggelar pesta pernikahan gue nanti. Entah itu dirumah, atau di gedung, yaa yang penting acaranya bisa berlangsung dgn sakral dan lancar.

Gue dan Seng (ini panggilan utk pacar kesayangan) waktu itu lagi coba2 dateng buat ngeliat2 gedung pernikahan di dekat rumah kita. Yah, masih di kawasan Matraman Jakarta Timur. Dan gedung itu adalah Graha Zeni, letaknya persis di sebelah pemadam kebakaran Matraman. Gedungnya sih Besar yaa, bentuknya memanjang gitu, samping kanan dan kiri juga lumayan luas. Lovely venue juga nih. Langit2nya lumayan tinggi. Yah terkesan lapang kaaann. Kapasitas gedung ini sekitar 1000 pax. Kesan pertama begitu menggoda. Hehe. Penasaran soal harga sewanya, maka gue pun mulai mencari2 si pengelola gedung. Dan gue mengambil beberapa brosur catering yang ada disana. Dan anda tahu? Cukuuuppp syok jugaaaa, ternyata harga sewa gedung ini tuh mencapai 9 juta. Niceee... gue ngga nyangkaaa sihh.. karena awalnya gue pikir yah paling mahal 5juta lah. Okee, gedung ini gue coret karena benar2 ga on budget.

Kebetulan pada saat gue dateng siang itu, malam harinya akan di gelar pesta pernikahan by Aisyah catering. Para pekerja dari catering itu tampak lg sibuk banged prepare dekor dan makanan. Sambil melihat2 dekor, gue ditemani sama bapak2 yang tiba2 aja dateng ( ngga tau asalnya darimana) dan setelah dia memperkenalkan dirinya, ternyata dia adalah org Marketing dari Bunga Catering yang memang selalu bertugas disana. Maka dia pun mulai mengajukan penawaran2 ke gue dan pacar. (Untuk review Bunga catering akan gue tulis nanti ). Dan ini dia foto dekorasi Aisyah catering di Graha zeni matraman yang menggelar acara malam itu. (Dekornya belum selesai karena itu siang hari dan acaranya malam hari) sorry banged gue ngga testfood Aisyah karena memang niatnya cuma liat2 gedung, tapi akan gue gantikan dengan review catering yang lain yaaa ^^

No comments:

Post a Comment