puisi-puisi saya

Monday, October 7, 2013

List seserahan versi sayaaaa.

Hallo readers, terutama calon pengantin yg akan segera melangsungkan pernikahan.

Udah beberapa bulan gue vakum nulis di blog ini, dan sok sibuk ngerjain hal-hal lain yang kurang penting, dan sibuk ngumpulin uang pastinya. (Maklum capeng kere, hehe). Ceritanya gue dan pacar  beberapa bulan belakangan ini emang santai banged dalam mmpersiapkan pernikahan kita, dalam artian kita vakum testfood, survei gedung, dll. Sampai akhirnya slh satu sahabat gue yg  bernama Dian (dia seumuran gue) tiba tiba mengadakan pertemuan keluarga, antara keluarganya dan keluarga pacarnya. Wahhhh,, gue ngerasa keduluan nih, ahaha. Bukan saing-saingan sih ya sebenernya, tapi gue rada sensitif ajaa dan mikir, kok gue yg pacaran lebih lama drpd dian, belum juga didatengin sama pihak keluarga dea  (pacar gue, namanya kaya cewek yaa, hihi ). Tapi yahhh... gue berbesar hati aja mungkin keluarga dea sibuk? atau jg masih dalam proses persiapan.. Nah.. pada saat itulah gue dan dea akhrnya berfikir, kita ngadain pertemuan keluarganya skalian lamaran aja ya. Mmmm Okay, fix. Kayanya gitu aja deh, lebih ga buang-buang waktu dan.... menghemat biaya pastinya. Hehe.. Maka disaat itu pula kita mutusin untuk mencicil seserahan yang katanyaaaa kecil tapi ternyata ribet itu lohh.. Okay here we go....

Yang namanya capeng emang butuh banged banyak waktu luang yaaa untuk nyiapin pernikahannya. Buktinya saya pemirsa, hihi.. sampe belabelain ga masuk kerja (semoga bos gue ga baca blog ini aminnn) , karena mau hunting barang seserahan sama si pacar. Pagi itu, setelah diwarnai oleh perdebatan ga penting dengan dea dan diwarnai air mata kelebaian gue, hihi apaa deh.. kita berangkat ke Tanah Abang..The place is heaven for me.. haha,  mungkin banyak yg bilang gitu..Setiap kali kesana sampe bingung milih barangnya saking banyaknya pilihan. Kita pun mulai hunting barang yang udah gue bikin list-nya di secarik kertas. Kira kira seperti ini..

1. Mukena, Sajadah ( my mom
bilang ga perlu pakai Alquran dan tasbih karena tanggungannya berat kalo kita jarang2 baca-nya )

2. Handuk Kimono, Handuk biasa, Handuk kecil.

3. Bra, cd, lingerie

4. Make up, Parfum, Toiletries

5. Sprei/Bedcover

6. Baju kerja, tas kerja, sepatu heels

7. Dress formal, selop, flatshoes, dompet/clutch

8. Kue-kue, buah-buahan

Apalagi ya? Udah segitu ajaa ah, sisanya yang lain kan bisa dibeli after merid. Nahh, pada kenyataannya, apa yang kita tulis di list itu bisa jadi melenceng, entah itu nambah atau berkurang.

Okay, nanti akan gue bahas hasil hunting gue bersama pacar . Wait yaaa, mau makan siang dulu nih. Hehe.

No comments:

Post a Comment