puisi-puisi saya

Saturday, May 11, 2013

Review Bunga Catering at Graha Zeni Matraman.

Nah, Bunga catering ini adalah catering pertama yang gue cicipi makanannya (Testfood untuk pernikahan ya). Berawal dari pertemuan gue dengan pak Sukino ( sepertinya dia org marketing dari Bunga yang khusus bertugas di Graha Zeni), maka gue pun mendapat undangan untuk testfood catering ini.

Waktu itu acaranya di gelar hari sabtu malam. Gue dan Seng sepakat untuk datang karena kebetulan kita punya waktu dan ngga ada acara malam itu. Maka disana bertemulah kami dengan Mbak Iko ( marketing dari Bunga Catering ) yang langsung menyambut kami dengan hangat. Awalnya sih dia rada bingung waktu gue memperkenalkan diri atas nama putri ( karena yang dia tahu itu nama gue devia. Devia itu adalah nama pacar gue dan dia malah manggil gue "mba Devia" waktu di telepon) dan mungkin dia ngerasa ngga mengundang org yg bernama putri, tapi setelah gue jelasin akhirnya dia pun ber-Oooo dan makin bersemangat utk mempromosikan cateringnya ke gue dan Seng.

Oke, lanjut ke review makanannya yaa.. Makanan pertama yang gue coba adalah siomay dan kambing guling. Seriously, bukan karena gue lagi lapar tapi itu memang beneran enak. Bumbu kacangnya pas banged dan siomaynya enak, ngga terlalu berasa ikannya dan ngga terlalu kenyal jadi gampang dikunyah, enaklah buat gue. Love it. Siomaynya gue kasih nilai 8. Dan untuk kambing gulingnya enak banged, ngga bau dan empuk. Gue kasih nilai 8 juga. Nah seusai siomay, Seng minta gue ambilkan sop Iga. ( dia sendiri lagi asik ngobrol sama pak Sukino ) Dannnn... setelah kita coba Sop Iga ala Bunga Catering itu, ternyata rasanya enakkk.. pas banged lah buat gue. Nilainya 8. Lalu si waiter nya membawakan kita Waffle Ice Cream dengan gayanya yg ramah. Tampilan waffle ini cukup menarik yah, dan rasanya pun nikmat. Gue suka banged. Nilainya 8.

Yahhhh sejauh itu sihh kalo gue bilang semua makanannya enak yaahhh.. ngga ada yg ngga enak. Gue suka banged lah. Untuk soal dekor ( sayang banged gue ngga sempat foto-foto ) gue kasi nilai 8,5. Gue suka dekornya, cuma sayangnya pargola masuknya terlalu gelap buat gue ( mungkin itu permintaan si pengantin) tapi gue ngga suka. Lampunya remang" gitu dan meja penerima tamunya ada di dalam pargola itu ( ngerti kan yang gue maksud ). Dekor pelaminannya juga bagus, malam itu temanya betawi arab gitu karena si pengantin cowonya orang betawi campur arab. Secara keseluruhan gw rasa catering ini cukup recommended buat para capeng yang lagi bingung memilah milih catering.

Sayangnya, bunga catering ini ngasih penawaran yang ga on budget banged sama gue (meski mungkin masih bisa diskon). Harga yang ditawarkan untuk paket 800 pax nya itu ( sdh termasuk gedung ) sekitar 60jutaan lebih. Maka pencarian catering gue pun masih berlanjuutttt....

No comments:

Post a Comment