puisi-puisi saya

Friday, May 10, 2013

Review Nabilla Catering Part 1. (Auditorium Bea dan Cukai)

Hari itu hari sabtu ( gue lupa tanggal pastinya ) yg pasti itu dibulan April 2013. Gue dan seng (panggilan kesayangan utk pacar gue, 'Sayang' dipersingkat menjadi 'Seng' ) ngga sengaja banget dateng ke Auditorium Bea Cukai Bypass Jaktim. Yah sebenernya sihh kita sengaja dateng , buat ambil brosur2 catering disana. Kebetulan disana lagi ada acara pernikahan.Saat itu jam menunjukkan pukul delapan lewat, hampir jam setengah 9 malam. Seng dengan belagak polos mengisi buku tamu (aaaarrgh this was very crazy ! I swear i never did it before) hehee sorry yahhh Pengantin siapapun nama kalian :) Kita ngga bermaksud untuk makan kok ( mungkin seng minat sama souvenirnya) tapiii yaa seriously, kita dapet souvenirnya dan dengan langkah pasti, masuklah kita ke dalam gedung itu. Dan gueeeeee... jatuh cinta.

Actually, this auditorium isn't very special. Tapi ntah kenapa gue suka banged. Langit2nya yang tinggi bikin gue ngerasa ruangan itu benar2 lapang dan luassssss... Ini benar2 venue impian gue. Sama seperti depsos yang udah ngga jelas dan gue coret walaupun gue cinta bgd sama gedung itu ( karena harga sewanya yang mencapai 12,5 juta di tahun 2013 ! Wow. ) . Semakin penasaran gue dan Seng pun menghampiri salah satu staff catering yang lagi bertugas dengan maksud ingin meminta brosur. Eh ngga di sangka2 kita malah langsung diajak testfood diruangan yg terpisah tentunya, dan berkenalan lah kita dengan Nabilla Catering.

Kayanya gue pernah tau nama catering ini waktu gue browsing di Internet. Nah, nama staff Marketingnya yang gue temuin di Gedung ini adalah Pak Basori. Beliau ini mempersilahkan kami untuk testfood, cuma karena gue dah kenyang banged (seusai TF didn't Bunga Catering , Reviewnya menyusul yaah ) jadi cuma Seng aja yang TF makanannya. Gue cuma mencoba aja sedikit2. Waktu itu kita nyoba menu Chicken n chip gituu deh, lumayan enakkkk.. cuma karena kentangnya udah dingin yaa jdi rada alot. Gue kasih nilai 7 deh. Hehe.. Untuk Siomaynya unik nih, rada mirip sama pangsit basah sii kalo gue bilang, yah lumayan lah yaa.. nilainya 7 jugaa. Soup kimlonya juga lumayan, tapi menurut gue sih yaaa. Masih kurang berasa 'sop'nya.. tapi baksonya enak. Oke gue kasih nilai 6,5.

Yap...untuk makanan cuma segitu aja di malam itu (tenanggg masih ada review TF Nabilla Catering Part 2. Hehe ). Untuk dekorasinya sendiri gue kasih nilai 8 deh, gue suka sama pelaminannya, bunga hidupnya juga lumayan banyak dan colorfull. Berlhubung ini panggung pelaminan ada di sisi kanan dari pintu masuk, maka letak makanan pun jadi teratur. Semua makanan ada di sisi kiri, dan tentu sajaa ditengah2 itu ya diisi dengan karpet merah dan Standing flower juga pargola masuk di paling depan pintu. Oh yaa, di sebelah kanan pojok siih adaa yah buffee keluarga, letaknya persis di dekat pintu masuk. Dan organ tunggal-nya sendiri di setting dekat panggung sebelah kanan  (jika kita berdiri di pelaminan dan menghadap ke depan yah.)

Overall guee suka sama dekorasinya Nabilla ini.gimana dengan harga catering itu sendiri ? Akan gue review di postingan Nabilla part 2 yaahh :)

2 comments: