puisi-puisi saya

Tuesday, October 8, 2013

Cicil seserahan Part 1

I am back pemirsaaaaahh... Perut udah kenyang, kerjaan ya begini aja, santai, boss pun lagi keluar kota. Ooh syurrrgaaaa. Hehe..

Lanjut.... yang udah baca blog gue sebelumnya pasti kepengen tau (geer yah, siapa jg yang pengen tau. Hehe) barang apa aja yang gue dan pacar dalam pencarian kita waktu itu? Oke ini dia

1. Mukena, Sajadah
    ~ untuk Mukena gue pilih warna putih dgn bordiran Pink, bahan sutera (kata uda yg jual) . Halus sih, dan kelihatannya adem di pakainya. Harga ecer 145ribu. Lumayannnn.
    ~ Sajadah. Gue pilih warna agak kehitam-hitaman gitu, bahannya bagus, tebel, bulunya jg lembut. Harga ecer 55ribu.

Ga mahal kan pemirsaahh. Ga perlu mahal,  yang penting kan kualitas ibadah kita kpd Tuhan. Hehe

2. Handuk. Gue beli 3 macam handuk, tapi yang dua gue dapet di tanah abang, yg satunya dapet di pasar Jatinegara.
~Handuk Kimono,warna hijau, bahan bagus tapi ngga terlalu tebal, gue suka motifnya. Harganya 75rb aja.
~Handuk biasa by Terry Palmer.Warna hijau juga karena gue mau  bikin mereka senada. 70ribu.
~Handuk kecil warna hijau. Gue biasa pakai sesudah mandi untuk sekedar lap muka atau rambut. Nemu handuk ini di Pasar Jatinegara, 20 ribu aja.

3. Sprei.  Lupa merknya, tapi bahannya bagus, alus, ga berbulu kata mbak'nya. Moga aja bener ya mbak. Hehe. Motifnya rose warna shocking Pink. Setelah ditawar, dapet harga 110rb. Bedcover-nya nanti2 ajaaa deh, berat bawanya.

4. Bra n cd (OMG >,<) 3pasang aja. Hihi.. Oiya gue juga dapet dalaman lucu gitu, bahan lace adem kayanya.. hampir mirip tanktop bentuknya tapi ini dalaman yahh,, ada busanya juga lagi, kalau lagi males pakai bra, langsung aja pakai ini bisa kok >,< haha ga kebayang ngomongin ginian..

5. Blouse kerja, The Executive. Beli di Sogo Gading waktu lagi malming sama pacar..Pas lagi kebetulan lewat eh ngeliat ada diskon, lumayan lah. Hihi..

Hm.. perasaan gue dan pacar cape banged ya ngiter-ngiter tanah abang, pasar,juga Mall. Kok dapetnya itu doang? Hihi.. Masih banyak yg mesti di beli kaya Make up, Tas, Sepatu , kue kue..

Tunggu Posting yg berikutnya yahh.

No comments:

Post a Comment