puisi-puisi saya

Saturday, October 12, 2013

Review Maharani catering @Patrajasa

Hari ini salah satu teman lama gue ngajak ke acara wedding reception teman sma-nya di Ballroom Yudhistira, Patrajasa Jaksel. Tanpa pikir panjang, gue langsung mengiyakan ajakannya dgn maksud 'Wah, hitung2 testfood nih' *nyengir lebar. Maka, berangkat lah kita tadi siang ke sana, acaranya dimulai pukul 11-1 siang.

Sesampainya di Patrajasa, mata gue mulai siaga utk memperhatikan dekor, pakaian keluarga pengantin, dan setiap sudut tempat itu. Kesan pertama saat masuk, yg gue tangkap adalah ; Hmm... Lumayan, kebaya penerima tamu, dan keluarganya bernuansa biru (bkn biru muda, bukan jg biru tua..Hmm) campur pink. Tapi... kok kurang match ya sama pergola penerima tamu dan lain2 yg bernuansa putih biru tua. Okay, masuk ke Ballroom nya, disana udah cukup banyak tamu yg datang, Pargolanya masih sama, persis yg luar tadi, cuma aja yg ini ada rencengan bunga2 dan melatinya. Kemudian di spanjang red carpet kita di sambut 3pasang standing flower (standar sih..) menuju pelaminan. Tema saat itu Jawa tapi modern, dengan background pelaminan putih, nanti fotonya nyusul ya, ada di memory card satu lagi soalnya, hehe. Untuk baju resepsi pengantinnya berwarna senada sama penerima tamu dan keluarga inti (biru kaya yg tadi gue sebutkan) , bagus sih.. make up nya jg cantikkk, ga terlalu menor.

Sedikit review tentang gedung Patrajasa ini gpp yah, setelah berpanas-panasan naik motor tadi, tentunya kita berharap bisa ngadem disana, tapiiiii... ternyata suasana di Ballroom yg udah lumayan penuh sama tamu yg datang itu membuat kita mikir, hmm ini ac nya yg ga dingin apa orangnya yg kebanyakan? Entahlah,  tapi 1 hal : Panas.

Lanjut yah, abis salaman sama si pengantin, gue yg kepo ini mulai cari2 informasi tentang catering apa yg perform saat itu. Gue pun mulai bertanya pd saat gue ngantri di gubukan Zuppa Soup. Ooo, ternyata Maharani catering dan paket 1000 orang. Okay. Now i'll tell you the review :

* Dekor : standard sih yaah, ga terlalu spesial gimanaa gitu. Bunga2nya segar dan banyak warnanya. Score untuk dekor 7,5.

*Makanan : Nahhh ini dia yg ditunggu-tunggu.
~Zuppa soupnya biasa aja
~kambing gulingnya enak,
~Siomaynya kata temen gue sih lumayan enak.
~Soto betawi nya lumayan enak, berasa.
~Pofertjess Enak, manisss, hehe
~Chicken Gordon bleu, gue ga coba, tapi temen gue. Dia bilang sii ngga enak.

Hmm apalagi ya? Maaaapp bgd tadi kita ga nyobain makanan buffee nya karena udah kenyang bgd, jadi ga bisa kasih reviewnya. Oiya, maharani jg sediakan 1 lemari pendingin yg berisikan teh botol sosro #bukaniklan yah..Nah, intinya sih hampir semua makanan yg gue coba sih enak, cuma ga bisa dibilang enak bgd yah. Scorenya 7,5 .

*Untuk gedung Patrajasa sendiri sgt disayangkan ac nya tadi panassss. Gue pikir cm gue aja yg ngerasa kepanasan, tp ternyata temen gue dan yg lainnya jg ngerasa hal yg sama. (Cielaah, "hal"). Haha.. Score 7.

Buat gue sendiri sih kayanya boleh juga ini catering, cukup diperhitungkan. Yang bikin gue ngerasa AMAZING tuh adalah Pas acara udah mau selesai, makanan gubukannya masih banyak. Entah karena tamunya yang ga rakus (hihi maap) atau mungkin porsinya ditambah? Entahlah, yg pasti pemandangan seperti ini jarang terjadi.

Segitu dulu ya guys review cateringnya. Nanti disambung lagiiii.

NITEEEEE...

No comments:

Post a Comment