puisi-puisi saya

Monday, October 21, 2013

Review venue Graha Zeni Matraman

Hay capengers... udah pada tau belom yah gedung ini sbelumnya? Letaknya di jalan matraman raya,.sebelah pemadam kebakaran matraman persis. Kalau ngga gini deh, kalian tau ngga yah gramedia Matraman yg cukup terkenal itu? Nah, letak Graha zeni itu ada sebelum Gramedia. Kalau masih ngga tau jg, silahkan cek ke mbah google aja, hoho.

Minggu kemarin gue dan pacar lagi kebetulan lewat dan akhirnya kita mampir ksana, walaupun dah tau gimana dan seperti apa gedung itu, Tapii kita masih penasaran aja mau ngeliat lagi, secara sabtu-minggu pasti ada yg perform, dan ini mata juga rasanya gatelll bgd pengen liat dekor" pernikahan, hehe.

Tapi spertinya kita kurang beruntung, saat itu vendor dekor dan cateringnya masih siap2, dan seisi gedung itu berantakan abis (ya iyalah itu jam 3 sore sedangkan acaranya malem jam7). Muuupp banged yaa capengers gue ga bsa kasih foto2nya yg oke, tapi overall ini gedung emang recommended banged, luas dan panjang,langit"nya tinggi, ada lampu kristalnya. Kapasitas 1500 orang. Untuk harga sewa gedung ini siang dan malam ada perbedaan. Utk siang hari sewanya cukup 9juta aja. (Apaaa?!!! Ajaa kata lo?!!!) Utk malam hari  sekitar 10juta.

Oyaa, mungkin foto" disini bisa sdikit membantu yaa..

No comments:

Post a Comment