puisi-puisi saya

Sunday, November 10, 2013

Review Catering murah dan enak : Mandiri Catering (Part 1)

Lanjut... as i told ya before, gue akan posting mengenai catering yang murah dan enak, yang mungkin kalian dan gue sendiri susah banged cari reviewnya di internet.

Pasti lumayan banyak yah capeng yang bingung soal memilih vendor catering terutama bagi yg mempunyai budget terbatas. Yaa, contohnya kaya gue ini. Hehe.. Gue dan pacar cuma punya waktu setaunan utk mengumpulkan uang buat merid, karena sebelumnya ngga pernah kepikiran sm yg namanya merid atau nabung, dan selalu beranggapan kalo pihak cewek sih santai2 aja, yang nanggung semuanya kan pihak cowok. Arrrrghh ternyata itu semua salaahhh besar!  Dizaman sekarang ini hal itu ngga berlaku, pihak cewek juga sbaiknya (ini menurut gue) punya tabungan sendiri.

Kenapa cuma punya waktu setahun? Hmm. Jawabannya sih ngga lain ngga bukan karena kita udah pacaran sekitar 2tahunan, dan gue capek kalo pacaran lama2 (halah, bilang aja udah kebelet kawin. Hihi). Dan akhirnya sampailah kita ditahap pilah pilih vendor catering. Syarat terpentingnya menurut gue adalah enak dan on budget gue. Sayangnya, catering2 yg gue temui masih menawarkan harga yg cukup tinggi diatas budget gue. Ngga nyerah gitu aja, gue dan pacar terus mencari, bahkan memberanikan diri buat booking gedung duluan, padahal soal budget masihhhh burem banged.

Mungkin kebanyakan dari kalian udah sering banged dengar vendor2 seperti PS, Nabilla Catering, Chikal, Maharani, etc. Tapi bukan mereka yg akan gue bahas. Kalo sebelumnya kalian jg pernah denger Anggraela Catering (itu loh catering yg membebaskan capeng dr biaya gedung, tapi utk DP gedungnya ya budget capeng sendiri) yang mana harganya cukup murah tapi ngga murahan. Nah, ini ada catering yang bisa dibilang kualitasnya hampir sama dgn Anggraela. Namanya Mandiri Catering, management by Fatan Mandiri, CV pimpinan Ust. Nurkholis dan istrinya, ibu Evi. Ini catering kantornya lumayan dekat sama rumah gue. Dan ownernya ternyataaa.. temannya my dad, sesama pengurus masjid gitu. Dan gue baru tau ini belakangan.
Dan ini postingan bukan dalam rangka promosi loh yaa, hehe.

Utk paket2nya Mandiri Catering seperti ini:

1. Paket putih 500pax Rp.32.500.000
2. Paket kuning 600pax Rp.36.500.000
3. Paket Biru 800pax Rp. 42.500.000
4. Paket Merah standard 1000pax,  Rp. 46.500.000
5. Paket International 800pax Rp.44.500.000
6. Paket deluxe 1000pax Rp.55.900.000

Gimana? Murah kan.. hehee.. well segini dulu, nanti gue jelasin lebih detailnya yah..

4 comments: