puisi-puisi saya

Saturday, November 9, 2013

Gedung Auditorium Bea Cukai Rawamangun

Happy sunday all.. :*

Minggu pagi, perut udah kenyang abis sarapan..ngga ada kerjaan alias santai2 sambil berselancar didunia maya. What a life. Mungkin kalau nanti udah jadi istri, ngga akan bisa santai2 begini kali yaah. So, nikmati aja dulu.. hehe..

Hari ini belom tau mau kemana,, tapi kepengennya sih pergi ke tempat2 yang berhubungan dengan wedding preparation. beruntung banged punya calon suami yang mauuuuu aja nemenin kemanapun gue pergi, selalu sabar menghadapi cewek ribet kaya gue ini,, walaupun capek pulang kerja dan kurang tidur, si pacar tetep aja bersemangat. Makasih seng :*

By the way, just info nih, gue senenggggg banged soalnya udah ngedapetin gedung buat resepsi kita tahun depan. Yup, Gedung tercinta itu adalahhhh... Auditorium Bea Cukai Rawamangun. Yang mana gue cintaaaa banget sama gedung itu (lebay hihi).

Jadi siang itu, sekitar 2minggu yang lalu, gue dan pacar datang menemui Pak Djahran dibagian Rumah Tangga Dirjen Bea Cukai, A.Yani Rawamangun. Memang sih acaranya masih setahun lagi, tapi kalian tau apaa? Gedung ini udah hampir full booked sampai akhir tahun 2014. Hebat yaaa ! Sebenernya sih gue dan pacar pengen merid ditanggal jadian kita (tanggal sebenarnya 10 Oktober) tapi berhubung ditanggal segitu udah penuh, kita yg fleksibel sama tanggal pernikahan ini akhirnya mutusin buat merid di tanggal yg bertepatan dgn ultah gue yaitu 15 November 2014 acara malam. Tapi ada satu yang cukup bikin terkejut. Pak Djahran bilang, harga sewa gedung utk tahun depan sudah ditetapkan sebesar 8,5juta. Hiks.. naik sekitar 3jutaan (nangis dalam hati). Gue sih emang udah menduga2 kalo di tahun 2014 pasti harga sewanya naik, tapi ya ngga sampai naik 3juta jg. Hiksss.. Yaudahlah ya.. pasrah aja. Semoga rezeki dr Allah selalu mengikuti kami, Amiinn... Finally, kita Dp dulu sebesar 4juta, sisanya 4,5juta nanti aja kalo udah mau deket2. Oiya, kalo kalian mau ngadain akad di masjid yg ada disana, kena biaya tambahan, untuk infaq sekitar 500ribu. Kemungkinan juga gue akadnya disana.

Fiuhhh.. Seneng campur lega perasaan ini. Berikutnyaaa, gue akan posting mengenai catering murah dan enak, yang sumpahhh susah banged cari reviewnya di google ini. Just wait yahh.

13 comments:

  1. Ola sama dong aq juga pake auditorium beacukai buat bulan agustus 2014 :) fallinluv bgt sama gedung ini.. hehe..

    ReplyDelete
  2. dear winda.. ihh duluan kamuu.. aku ngiri (pgn cepet2) ahaha.. iyaa ga tau kenapa suka aja sm gedung itu..btw kamu tgl dmana?

    ReplyDelete
  3. OVER DP CAWANG KENCANA 3 MEI 2014 SIANGuntuk capeng yang minat, aku udah DP 3 dr total 9.500.000 juta , mau aku lepas aja…pindah tanggal juga bsPm 085710814424/ 08561704474email suliestias.askes@gmail.com

    ReplyDelete
  4. Dear Putri, boleh tau ga dulu kamu dapetin gedung ini gimana caranya? soalnya aku pernah denger kalo mau pake geduang beacukai harus ada orang dalem (kenalan/keluarga yang kerja di beacukai).

    thanks :)

    ReplyDelete
  5. hallo nazhaira.. Jadi waktu itu aku sm pacar nekat datang langsung ke beacukai dan ketemu sm pak Djahran..awalnya beliau memang bilang kalau kita harus punya saudara yg kerja di beacukai..tapi akhirnya setelah saya dan pacar memelas..hehe..dibolehin juga deh sm beliau..Alhamdulillah. (kayaknya itu cuma formalitas aja deh..) jadi kalau emang km minat,lsg datang aja ya!

    ReplyDelete
  6. Hallo putri, mw tanya,,,itu dtg lgsnya tepatnya hari sabtu apa minggu ya? Jam brp? Gmn caranya bisa nemuin pak jahran? Thx

    ReplyDelete
    Replies
    1. hallo Alphon.. kalo mau ketemu sm pak Djahran, silahkan dtg lsg ke beacukai rawamangun bagian rumah tangga, senin-jumat smpai jam4 sore.. tapi usahakan pagi or siang ya..takutny pak Djahran-nya ngga sampai jam4. sabtu minggu beliau ngga ada disana.

      Good luck :)

      Delete
  7. wowowwoo.. maaf nih baru liat aja komen balesan dari kamu , aq tinggal di bekasi, hehehe iyah aq duluan dan aq itu booked itu gedung udah juga setahun yang lalu, trusssss udah full booked sampai tengah tahun whaatttt?? sama dong aq juga udah jatuh cinta banget padahal aq ga pernah liat gedungnya sebelumnya hahaha,, cuma liat2 dan browsing, iyah sekarang emang naiknya drastis banget yah itu,, dari 5jt jadi 8,5 (ouch), ohh ternyata bisa booked walaupun ga pake org dalem yah.. calon kk ipar aq kerja disitu sih jadi aq booked pakai NIP dia, semoga lancar yah sampai hari H yah.. BANZAIII :D

    ReplyDelete
  8. hi aku boleh minta no contact nya pak darjan ngak? thanks

    ReplyDelete
  9. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  10. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  11. Maaf mba, numpang over DP ya..

    Ak mau over DP Gedung Bea Cukai tgl 05 Juni 2016 (malam) Rp 3.000.000 bagi yang berminat silahkan hubungi Tyas (0812 8989 0007). Thanks

    ReplyDelete
  12. mba, mau tanya, aku dapat gedung Merauke. yang kamu posting auditorium A, itu lebih besar ya ?

    ReplyDelete