puisi-puisi saya

Sunday, November 24, 2013

Review Perform PAO Entertainment @ Deptan

Siang all.. yang mau gue bahas kali ini adalah perform PAO Entertainment di resepsi temennya temen gue (ribet yakk.. haha) di Deptan minggu kmarin.

Pada saat acara salam2an dimulai,  si wedding singer beserta pemain organ langsung melantunkan sebuah lagu (lupa lagunya apa..). Suara merdu si penyanyi pun mulai terdengar. Oiya, penyanyinya cewek yah.. gue pikir mungkin karena masih pembukaan, suaranya masih pelan2 gitu.. selow, no power. Merdu ngganya sih relatif ya.. tapi.. Kok lemes gitu sih mba? Bahkan hampir setiap lagu yg dia bawakan itu lemesssss dan kayak ngga ada power. (Upss.. ini pendapat gue sebagai seorang pecinta musik yah..).Kurang greget aja, dan kurang bisa ngebawa suasana.. Pokoknya ngga sreg deh.. Entahlah mungkin mba2nya masih baru atau... who knows?

Postingan gue ini sama sekali ngga  gue buat untuk menjelek2an yah.. hanya buat review aja, dan mungkin masukan buat PAO itu sendiri.

Sekiaaaann dulu yah capengs :*

No comments:

Post a Comment