puisi-puisi saya

Wednesday, November 13, 2013

Review catering murah dan enak : Mandiri Catering part 2

Sore all..

Cuaca diluar hujan lebat, langit gelap. Kerjaan ngga ada. Mata ngantuk. Tapi ngga mungkin tidur dong? Hiks. Masih dikantor ini.. sabar2in aja deh nunggu waktunya pulang..

Seperti janji gue sebelumnya, meskipun malesnya setengah mati buat posting dari hp, (access internet dikantor di lock, ga bisa buka2 social networking, blog, youtube, dll :( ) tapi gue harus melanjutkan semuanya demi kalian. Yeayy semangat semangatttt...

Bagi yang belum baca postingan gue sebelumnya tentang Mandiri Catering, silahkan cek disini biar lebih jelas. Okay, untuk harga paket yang gue sebutkan itu udah termasuk catering, rias, dekor, dan photo/video resepsi. Yang belum termasuk itu adalah baju akad, baju kebaya ibu, dan photo/video akad. Cukup murah banged dong yah utk ukuran paket all in di zaman sekarang ini.

Kunjungan pertama gue dan pacar ke kantor Mandiri terjadi sekitar sebulan yg lalu. Kebetulan banged gue dan pacar ditemuin langsung sama owner nya yaitu Pak Nur Kholis yg mana beliau adalah teman my dad. Sekitar setengah jam kita ngobrol,mulai dari soal catering, gedung, rias, dll. Alhamdulillah,mulai dapet pencerahan waktu itu.

Kenapa bisa murah? Contohnya utk paket biru 800pax itu cuma 42,5 juta, udah subsidi gedung 1juta, dekor, rias, catering, dll. Pak Nur bilang, di zaman sekarang ini banyak banged persaingan di bidang catering atau wedding package. Nahh, beliau dan istrinya berfikir gimana caranya usaha mereka ini berkelanjutan tapi masih mendapatkan untung walaupun ngga banyak. Darisitu lah mereka ngasih harga yang sewajarnya, dgn kualitas yang dibuat sebagus bagusnya.

Dan pada kunjungan kedua, gue dan pacar berinisiatif mengajak kedua orang tua gue ikut serta, sekalian silaturahmi. Disana kita ditemui oleh kedua ownernya yg adalah suami istri, pak Nur Kholis dan Ibu Evi. Ternyata mereka udah menyiapkan makanan buat kita test food malam itu. Asiiikk, hehe. Sambil ngobrol,kita pun mencoba beberapa jenis makanan yg disajikan. Berikut review nya:

~ Soup ayam jamur : Enak. Kaldunya berasa.. baksonya juga enak. Sukaa... nilainya 8.

~ Kakap goreng tepung saus asam manis/ Kakap asam manis : enak, sausnya juga pas. Nilainya 8.

~ Ayam panggang bumbu rujak : lumayan enak. Ayamnya ngga keras, bumbunya lumayan berasa meski ngga pekat. Nilainya 7,5.

Over all sih mommy suka sama rasa makanannya. Beliau bilang cita rasanya pas di lidahnya. Oiya,untuk cita rasa makanan di Mandiri, kita boleh request loh misalnya mau nambahin pedasnya, atau manisnya. It's all up to us. Contohnya nih, waktu kita pulang kan kita dibekali makanan2 dr Mandiri utk di coba di rumah, Mamanya si pacar yang juga coba Kakap asam manisnya di rumah, berpendapat kalau sausnya kurang asam. Nah, kita bisa request untuk menambahkan rasa asam di sausnya itu. Tapi untuk rasa sih balik lagi ke selera masing2 yah, honestly kalau menurut gue makanan2 nya enak semua.

Alhamdulillah gue dan pacar pun bayar DP Mandiri sekitar 3juta (booking tanggal 1 juta, sisanya buat mengikat harga) untuk paket Biru 800pax di Gedung Beacukai th 2014. And u know what?  Gue dapet harga lama dari Pak Nur kholis (uppsss ini rahasia, hihi).

Akhirnyaaaa..gue ngga usah pusing2 lagi cari vendor catering sana sini.. tinggal mikirin hal-hal lain sputar persiapan pernikahan yg masih banyaaakk banged.

Makasihhhh banged buat pihak Mandiri Catering yg udah membantu kita, semoga kerjasamanya lancar ya.. Amiiinnn...

Buat kalian yg berminat pakai jasanya Mandiri Catering atau mau tanya tanya dulu, please check this website yah.

Recommended bgd buat kalian yg lagi pusing cari vendor catering murah tapi kualitasnya oke.

Well, seeya on my next post: *

2 comments:

  1. Hai Mbak Putri, aku mau tanya" ttg review setelah pernikahan menggunakan catering mandirinya donk..
    Aku dapet refferensi dari tante ku tapi memang belum pernah kerjasama cuma terkenal lebih murah dibandingkan dengan catering yg lain.
    Kalau berkenan bisa minta nomor WA biar lebih enak aja aku bisa tanya".
    Trims so much yaa

    ReplyDelete
  2. Hallo kaka calon pengantin Bandung Kami dari HIS Balai Sartika Bandung kini hadir dengan konsep One Stop Wedding Service dengan Gedung sudah full carpet dan full ac central dan didampingi dengan Wedding consultant untuk membuat pernikahan kaka-kaka menjadi lebih bersejarah, ALL IN PACKAGE sudah termasuk cathering,make up,dekorasi,photogrhapy,music entertainment,upacara adat,siraman,profesional MC dapatkan juga Honeymoon untuk 3 Hari 2 Malam ke Bali Prime dan Kalung Frank & CO untuk BOOKING di bulan Februari 2019 Untuk Info lebih lanjut Hubungi Dhiny Whatsapp 087804563524 INSTAGRAM@his_balaisartika Make Your Wedding Unforgetable!!!

    ReplyDelete